Tfz7TSA0GUOoGfC7BUziGSdiGi==

Perusahaan Kesehatan Raksasa Singapura Kepincut Investasi di Indonesia, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Raffles Medical Group
Raffles Medical Group
(Dok. Ist)

BatuTerkini.id - Sektor kesehatan di Indonesia dianggap sangat vital dan menjadi salah satu perhatian utama pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

"Menteri Investasi/Kepala BKPM @rosanroeslani pada kunjungan kerja ke Singapura melakukan pertemuan dengan pendiri sekaligus pimpinan Raffles Medical Group, perusahaan sektor kesehatan besar Singapura, yang berminat untuk berinvestasi di bidang industri kesehatan dan rumah sakit di Indonesia," tulis Instagram Kementerian Investasi/BKPM, Kamis (19/9/2024).

Potensi yang ada di sektor ini cukup besar dan memiliki banyak ruang untuk berkembang di berbagai daerah.

"Pembangunan sektor kesehatan, selain pengembangan sumber daya manusia yang merupakan fokus pemerintahan selanjutnya di bawah Presiden terpilih Prabowo @prabowo , memiliki potensi besar dan perlu dikembangkan secara merata di berbagai kota di Indonesia," katanya

Raffles Medical Group menegaskan komitmennya untuk membangun rumah sakit serta menyelenggarakan program peningkatan keterampilan bagi tenaga kesehatan, termasuk dokter, perawat, dan manajer rumah sakit. 

"Raffles menyampaikan minat seriusnya, tidak hanya untuk membangun rumah sakit, namun juga bekerja sama dalam program peningkatan skill tenaga kerja Indonesia yang terlibat di dalam industri kesehatan nantinya, seperti dokter, spesialis, perawat, dan manajer rumah sakit," ujar Kementerian Investasi/BKPM.

Pemerintah berjanji akan mendukung langkah investasi ini dan memastikan bahwa rencana tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat.

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network