Tfz7TSA0GUOoGfC7BUziGSdiGi==

Ratusan Pengusaha RI Ngumpul di AS, Mau Bahas Apa?

Ratusan Pengusaha RI Ngumpul di AS, Mau Bahas Apa?
Ratusan pengusaha kumpul di AS (Dok. Ist)


BatuTerkini.id - Sejumlah pengusaha dan manajer dari Indonesia berkumpul di Dallas, Texas, Amerika Serikat, pada 10-12 September 2024, untuk menghadiri Great Game Conference 2024. 

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 peserta, termasuk pemilik perusahaan, CEO, manajer umum, dan manajer.

Konferensi ini mengajarkan strategi dan cara terbaik untuk bertahan dan berkembang dalam masa ketidakpastian bisnis. 

Coach Yusman S, yang merupakan satu-satunya pelatih bisnis bersertifikat resmi dari The Great Game of Business di Indonesia dan Asia, memimpin kelompok pengusaha dan manajer ini. 

Yusman juga tercatat sebagai salah satu dari 50 pelatih bisnis terbaik di dunia dan telah menerima beberapa penghargaan global.

Di antara pembicara di acara ini adalah John Kennedy dari John Kennedy Consulting, Gerry O'Brion dari What Bid Brands Know, Josh Burch dari Keep Supply, dan Crystal Washington, seorang Futurist Tech Strategist.

Coach Yusman menjelaskan bahwa konferensi ini tidak hanya membahas strategi untuk melewati masa ketidakpastian bisnis tetapi juga memberikan wawasan tentang proyeksi ekonomi lima tahun ke depan. 

"Pengusaha juga mendalami trend terbaru dalam sistem manajemen Great Game, serta berkenalan dan bertemu dengan ratusan CEO lainnya yang ingin bisnisnya maju," ucap Yusman dalam keterangannya, Kamis (19/9/2024).

Peserta dapat mempelajari tren terbaru dalam manajemen Great Game dan bertemu dengan banyak CEO yang juga bersemangat untuk memajukan bisnis mereka.

Salah satu topik utama konferensi adalah bagaimana menjadi pilihan utama di pasar yang kompetitif dengan memahami cara berinovasi dan menciptakan strategi yang menarik bagi pelanggan dan karyawan. 

Para peserta juga belajar cara memanfaatkan perubahan untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang membedakan mereka dari pesaing.

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network