Tfz7TSA0GUOoGfC7BUziGSdiGi==

Seminar Bisnis 2024 PHRI Sulsel: Fokus pada Personal Branding Bersama Lika Satvarini

Seminar Bisnis 2024 PHRI Sulsel: Fokus pada Personal Branding Bersama Lika Satvarini
Seminar bisnis dengan Lika Satvarini (Dok. Ist)


BatuTerkini.id - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan mengadakan Seminar Bisnis 2024 di Hotel Claro Makassar pada 7 Oktober mendatang. 

Acara ini akan menampilkan Lika Satvarini, seorang Certified Self Growth and Career Coach, sebagai pembicara utama.

Seminar ini akan membahas tentang personal branding, sesuai dengan tema acara yaitu 'Personal Branding For Professionals'.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, menjelaskan bahwa seminar ini adalah agenda tahunan PHRI Sulsel. 

Tahun ini, mereka memilih tema yang lebih ringan agar bisa menarik lebih banyak peserta, tidak hanya dari PHRI tetapi juga dari kalangan umum.

"Lika Satvarini akan memberikan motivasi personal branding. Temanya sengaja dibuat lebih ringan, dimana segmen yang digarap universal. Jadi bukan hanya untuk PHRI, tapi kalangan umum juga bisa masuk," ungkap dia, saat konferensi pers di Hotel Claro Makassar, Kamis (19/9/2024).

"Tanpa personal branding, kita tidak bisa sukses. Dan, bukan hanya untuk profesional, tapi mahasiswa juga. Ya kalau mau hebat, harus punya personal branding," tuturnya.

Ketua Panitia Seminar Bisnis PHRI Sulsel, Andi Wahyu Ramadhan, menambahkan bahwa personal branding semakin penting di era digital. 

"Di masa sekarang, personal branding menjadi sangat penting. Ya apalagi sudah era digitalisasi, makanya penting untuk diketahui dan diadaptasi dalam kehidupan," katanya.

PHRI Sulsel menargetkan peserta seminar sebanyak 500-700 orang. Acara ini terbuka untuk umum dan menyasar anggota PHRI, non-anggota, serta mahasiswa. 

Harga tiket untuk umum adalah Rp250 ribu, untuk anggota PHRI Rp200 ribu, dan untuk mahasiswa Rp150 ribu. Pendaftaran dapat dilakukan di hotel-hotel yang tergabung dalam PHRI Sulsel.

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network